John Lennon - Help Me To Help Myself

Judul : Help Me To Help Myself (Tolong Aku Untuk Menolong Diriku Sendiri)
Penyanyi : John Lennon
Album : Double Fantasy
#15

English Indonesia
Well, I tried so hard to stay alive
But the angel of destruction keeps on hounding me all around
But I know in my heart
That we never really parted, oh no
They say the Lord helps those who helps themselves
So I'm asking this question in the hope that you'll be kind
Because I know deep inside I was never satisfied, oh no

Lord, help me, Lord
Please, help me, Lord, yeah yeah yeah
Help me to help myself
Help me to help myself
Baiklah, aku berusaha begitu keras untuk tetap hidup
Tapi malaikat kehancuran terus menggangguku di mana saja
Tapi aku tahu di dalam hatiku
Kita tidak pernah benar-benar beripisah, oh tidak
Mereka mengatahan Tuhan tolonglah mereka yang menolong diri mereka sendiri
Jadi aku menanyakan pertanyaan ini dengan harapan kau akan berbaik hati
Karena aku tahu jauh di lubuk hati aku tidak pernah puas, oh tidak

Tuhan, tolong aku, Tuhan
Kumohon tolong aku, Tuhan, yeah yeah yeah
Tolong aku untuk menolong diriku sendiri
Tolong aku untuk menolong diriku sendiri


Catatan
---

Comments

Popular posts from this blog

Yonezu Kenshi - Shunrai

Picasso - Ci · ne · ma [OST Maison Ikkoku] Ending #2

Kageyama Hironobu - Boku-tachi wa Tenshi Datta [OST Dragon Ball Z] Ending #2