Peter Maffay - Du

Judul : Du (Kau)
Penyanyi : Peter Maffay

German Indonesia
In Deinen Augen steht so vieles was mir sagt
Du fühlst genauso wie ich.
Du bist das Mädchen das zu mir gehört,
ich lebe nur noch für Dich.

Du bist alles, was ich habe auf der Welt,
Du bist alles was ich will.
Du, Du allein kannst mich versteh'n.
Du, Du darfst nie mehr von mir gehen.

Seit wir uns kennen ist mein Leben bunt und schön,
und es ist schön nur durch Dich.
Was auch gescheh'n mag ich bleibe bei Dir,
ich laß Dich niemals im Stich.

Du - ich will Dir etwas sagen
was ich noch zu keinem anderen Mädchen
zu keinem anderen Mädchen gesagt habe.
Ich hab' Dich lieb, ja ich hab' Dich lieb -
Und ich will Dich immer lieb haben
immer, immer nur Dich.

Wo ich auch bin, was ich auch tu,
ich hab ein Ziel, und dieses Ziel
bist Du, bist Du, bist Du.

Ich kann nicht sagen was Du für mich bist,
sag daß ich Dich - Dich nie verlier.
Ohne Dich leben das kann ich nicht mehr,
nichts kann mich trennen von Dir.
Di matamu ada begitu banyak, yang mengatakan padaku
Kau merasakan sama seperti diriku.
Kau adalah gadis milikku,
Aku hidup hanya untukmu.

Kau adalah segalanya, yang aku miliki di dunia ini,
Kau adalah segalanya yang aku inginkan.
Kau, kau satu-satunya yang bisa mengertiku.
Kau, kau tidak boleh pergi dariku.

Sejak kita saling mengenal hidupku penuh warna dan indah,
Dan itu indah hanya karenamu.
Apa pun yang mungkin terjadi aku akan tetap di dekatmu,
Aku tidak akan pernah membuatmu kecewa.

Kau - aku ingin mengatakan sesuatu padamu
Yang sampai sekarang aku tidak katakan pada gadis lain
Tidak pernah katakan pada gadis yang lain.
Aku mencintaimu, ya aku mencintaimu -
Dan aku ingin selalu mencintaimu
Selalu, selalu hanya kau seorang.

Di mana pun aku berada, apa pun yang aku lakukan
Aku punya sebuah tujuan, dan tujuan ini
Adalah kau, adalah kau, adalah kau

Aku tidak bisa menjelaskan apa artinya kau bagiku,
Katakan kalau aku kau - aku tidak pernah akan kehilanganmu.
Tanpamu aku tidak bisa hidup lagi,
Tidak ada yang bisa memisahkan aku darimu.


Catatan
---

Comments

Popular posts from this blog

Yonezu Kenshi - Shunrai

Picasso - Ci · ne · ma [OST Maison Ikkoku] Ending #2

Kageyama Hironobu - Boku-tachi wa Tenshi Datta [OST Dragon Ball Z] Ending #2