Primary (yuiko) - Crossroad

Judul : Crossroad (Persimpangan)
Penyanyi : yuiko/Yuikonnu

Romaji Indonesia
Tsukarehateta ashi wa ugoku koto o wasure
Itsunomanika tomatta hito no koe mo kieta

Itsukara koko ni ita ndarou?
Kinou o omoidasezu ni

Zutto zutto mienai furishite ikita
Negau koto wa ano hi akirameta
Dare no kao mo wakaranakute mo ii to
Kizu o tsuketa mabuta

Soba ni ite mo nani mo tsutaerarenai hibi o
Touku fukai kokoro ni tojite kyou o sugosu

Kasurete kiekaketa koe
Dareka ni todoku darou ka?

Nanimokamo ga shiranai mama susundeta
Ude o hikareitaku chigirete mo
Hito o shiita REERU no ue wa kuraku
Nani mo mienai saki ni…

Zutto zutto mienai furishite ikite
Hitori tsumetai basho tachitsukushita
Dare mo mina fureraresou de toukute koe mo todokazu ni
Nanimokamo o nakushita to omotteta
Ashi ga motsure nidoto arukenai to…
Dakara kimeta tada "ikinuku koto" dake o
Koko ni dekita michi o
Kakiku yang letih lupa untuk bergerak
Tanpa aku ketahui, suara orang-orang menghilang

Sejak kapan kah aku berada di tempat ini?
Tanpa bisa mengingat hari kemarin

Aku selalu selalu hidup berpura-pura tidak bisa melihat
Di hari itu menyerah untuk berharap
Aku tidak mengapa meski aku tidak bisa jelas melihat wajah orang lain
Memberikan luka pada kelopak mataku

Hari-hari meski aku berada di sampingmu tidak bisa menyampaikan apa pun
Aku menutup hatiku dengan dalam jauh menghabiskan hari ini

Suara yang menggores lalu menghilang
Apakah sampai pada seseorang?

Aku terus maju tetap dengan tidak mengetahui apa pun
Meski lenganku ditarik, meski putus
Untuk berjalan naik di atas rel orang lain
Akan gelap di ujung sana tidak akan terlihat apa pun...

Aku selalu selalu hidup berpura-pura tidak bisa melihat
Tetap berdiri sendirian di tempat yang dingin ini
Ada jauh siapa pun rasanya bisa menyentuhnya, tanpa suara sampai
Aku berpikir aku kehilangan segalanya
Kakiku gemetar tanpa kekuatan dan tidak akan bisa berjalan untuk kedua kalinya...
Karena itu aku memutuskannya hanya untuk "terus hidup"
Di jalan yang telah jadi di tempat ini


Kanji
疲れ果てた足は 動くことを忘れ
いつの間にか止まった 他人(ひと)の声も消えた

いつから此処に居たんだろう?
昨日を思い出せずに

ずっとずっと 見えないフリして生きた
願う事は あの日諦めた
誰の顔も解らなくてもいいと
傷を付けた目蓋

傍に居ても 何も伝えられない日々を
遠く深い心に閉じて 今日を過ごす

掠れて消えかけた声
誰かに届くだろうか?

何もかもが知らないまま進んでた
腕を引かれ痛く 千切れても
他人(ひと)を敷いたレールの上は暗く 何も見えない先に…

ずっとずっと 見えないフリして生きて
独り 冷たい場所立ち尽くした
誰も皆 触れられそうで遠くて 声も届かずに
何もかもを 失くしたと思ってた
足が縺れ 二度と歩けないと…
だから決めた ただ “生き抜くこと” だけを
此処に出来た道を




Catatan
---

Comments

Popular posts from this blog

Yonezu Kenshi - Shunrai

Picasso - Ci · ne · ma [OST Maison Ikkoku] Ending #2

Kageyama Hironobu - Boku-tachi wa Tenshi Datta [OST Dragon Ball Z] Ending #2