Murashita Kouzou - Hidamari [OST Maison Ikkoku] Opening #5

Judul : Hidamari (Tempat Disinari Matahari)
Penyanyi : Murashita Kouzou
OST Maison Ikkoku
Opening #5

Romaji Indonesia
Semi shigure  haruka  sudare goshi ni
Mizu o utsu  natsu no yuugure
Ishi ga kawamo o haneru you ni 
Tokimeita kimi o omotte

Kagerou ga yurameku machi 
Kono basho kara tooku sora o mite
Aa kimi ni aitai  ima sugu ni
Koe o kikitai

Kirakira  yuuyake no naka  hohoemi nagete
Nozomi o inori ni kaetara
Ichiban daiji na koto wasurezu ni 
Kagayaite ite hoshii yo

Hayaku aitai  tatta hitogoto 
Kokoro kara sakebitai yo
Kitto itsuka wa meguriai 
Musubareru to shinjiteita to

Aruki daseba kono senaka o 
Ooikakete tsuite kite hoshii
Aa boku wa kimi hitori no tame dake no hitoribotchi sa

Hirahira  hanabira no mau haru no gogo ni wa
Inori o chikai ni kaeru yo
Futari de hidamari no naka 
Hikari atsume yasashisa o  wakachiaeru sa

Ichiban daiji na koto wasurezu ni 
Kagayaite ite hoshii yo
Riuh jangkrik berbunyi jauh di balik seberang pagar bambu
Senja musim panas tenggelam ke air
Seperti batu yang melompat di permukaan air
Aku mengingat akan dirimu yang membuatku berdebar

Cahaya udara panas bergoyang di jalan-jalan
Dari tempat ini aku melihat ke langit yang jauh
Ah aku ingin segera menemuimu
Ingin mendengar suaramu

Di tengah langit senja melempar senyuman yang berkilau
Saat ketika keinginan berubah menjadi doa
Aku ingin kau tidak melupakan hal yang paling penting
Aku ingin kau tetap bersinar terang

Aku ingin cepat bertemu denganmu, hanya satu kata
Aku ingin teriakan dari hatiku
Aku yakin pasti suatu hari nanti kita akan bertemu meski secara kebetulan
Aku percaya kita akan bisa bersama*

Ketika aku mulai berjalan
Aku ingin kau datang mengejar punggungku ini
Ah aku ini sendirian hanya untuk dirimu seorang

Di siang musim semi kelopak bunga terbang menari-nari
Doa ini berubah menjadi suatu sumpah
Di tengah tempat disinari matahari kita berdua
Mengumpulkan cahaya bisa saling membagi kasih

Aku ingin kau tidak melupakan hal yang paling penting
Aku ingin kau tetap bersinar terang


Kanji
蝉時雨 遥か すだれごしに
水を打つ 夏の夕暮れ
石が川面を跳ねるように ときめいた君を想って

陽炎がゆらめく街 この場所から遠く空を見て
ああ君に会いたい 今すぐに声を聴きたい

きらきら 夕焼けの中 微笑みなげて
望みを祈りにかえたら
一番大事な事忘れずに 輝いていて欲しいよ

早く会いたい たった一言 心から叫びたいよ
≠ォっといつかはめぐり逢い 結ばれると信じていたと

歩きだせばこの背中を 追いかけてついてきて欲しい
ああ僕は君一人のためだけのひとりぼっちさ

ひらひら 花びらの舞う春の午後には
祈りを誓いにかえるよ
二人で陽だまりの中 光あつめやさしさを わかちあえるさ

一番大事な事忘れずに 輝いていて欲しいよ




Catatan
---Musubareru, bisa terikat, bisa menjalin suatu hubungan, bisa menikah, dsb.

Comments

Popular posts from this blog

Yonezu Kenshi - Shunrai

Picasso - Ci · ne · ma [OST Maison Ikkoku] Ending #2

Kageyama Hironobu - Boku-tachi wa Tenshi Datta [OST Dragon Ball Z] Ending #2