Touta, Kuroumaru, Kirie, Karin, Shinobu, Mizore - Happy☆Material [OST UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2] Opening

Judul : Happy☆Material (Material☆Kebahagiaan)
Penyanyi : Konoe Touta, Tokisaka Kuroumaru, Sakurame Kirie, Yuuki Karin, Yuuki Shinobu, Yukihiro Mizore
CV : Takakura Yuka, Hirose Yuuki, Kayano Ai, Ogura Yui, Harada Sayaka, Kito Akira
OST UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2
Opening


Romaji Indonesia
Hikaru kaze o oikoshitara
Kimi ni kitto aeru ne
Atarashii kagayaki HAPPY READY GO!!

Mezameta bakari no tokimeki hajikesou
Mune POKETTO ni tsumete sora o miageta
Maegami no yukue o kagami to niramekko
ORIJINARU egao de kakenuketai yo

Ichibyou goto doki doki irodzuku kono hibi ga
Mirai chizu ni naru takanaru kodou

Hikaru kaze o oikoshitara
Nani ga matteiru no kana
Amefuri demo heiki niji ni naru yo
KARAFURU HAPPII MATERIARU GO!!
Kimi ni kitto aeru ne
Chiisana yuuki o sakase you

Takaku tooku mezashita ano yume ni au toki
Sono tonari wa kitto kimi ga iru hazu
Eien no isshun o nando mo kurikaeshi
Saikou no kizuna o koko de kakageyou

Maketakunai kimochi wa yasashisa ni natteku
Kiseki no tsudzuki o egaku youni

Negai no saki e Jump shitara
Uketomete kureru kana?
Nayamu mae ni dekiru koto o shiyou!
KARAFURU HAPPII MATERIARU GO!!
Osoroi no kirameki
Kimi ni todoketai HAPPY READY GO!

Hikaru kaze o oikoshitara
Nani ga matteiru no kana
Amefuri demo heiki niji ni naru yo
KARAFURU HAPPII MATERIARU GO!!
Kimi ni kitto aeru ne
Chiisana yuuki o sakase you

Kimi ni todoketai HAPPY READY GO!
Saat melampaui angin yang bercahaya
Aku pasti akan bisa bertemu denganmu
Kilauan yang baru, Kebahagiaan, Bersedia Siap, Mulai!!

Debaran kegembiraan yang baru saja bangkit rasanya mau meledak
Aku menjejalkannya ke kantung di dadaku melihat ke atas langit
Bermain menatap mata dengan cermin tentang di mana poniku berada
Aku ingin melewatinya dengan senyuman yang orisinil

Hari-hari ini berubah warna dengan debaran setiap detik
Detak jantung yang bertambah cepat ini menjadi peta masa depan

Saat melampaui angin yang bercahaya
Apakah yang mungkin sedang menunggu
Aku baik-baik saja meski hujan turun, akan menjadi pelangi
Material Kebahagiaan Penuh Warna Mulai!
Aku pasti akan bisa bertemu denganmu
Aku akan membuat mekar keberanian kecil ini

Menuju yang berada jauh tinggi di atas saat bertemu di mimpi itu
Di sampingku aku yakin pasti ada dirimu
Aku berulang-ulang kali mengulang saat itu selamanya
Ayo kita bentang ikatan terhebat kita di tempat ini

Perasaan tidak ingin kalah menjadi kebaikan hati
Seolah-olah melukiskan kelanjutan keajaiban ini

Saat aku melompat ke depan harapan
Apakah kau akan menerimaku?
Ayo lakukan hal yang dibisa sebelum gelisah bersedih!
Material Kebahagiaan Penuh Warna Mulai!
Kilauan yang sama
Aku ingin menyampaikannya padamu, Kebahagiaan, Bersedia Siap, Mulai!!

Saat melampaui angin yang bercahaya
Apakah yang mungkin sedang menunggu
Aku baik-baik saja meski hujan turun, akan menjadi pelangi
Material Kebahagiaan Penuh Warna Mulai!
Aku pasti akan bisa bertemu denganmu
Aku akan membuat mekar keberanian kecil ini

Aku ingin menyampaikannya padamu, Kebahagiaan, Bersedia Siap, Mulai!!


Kanji
光る風を追い越したら 君にきっと逢えるね
新しい輝き HAPPY READY GO!!

目覚めたばかりの ときめき弾けそう
胸ポケットに詰めて 空を見上げた
前髪の行方を 鏡とにらめっこ
オリジナル笑顔で 駆け抜けたいよ

一秒ごとドキドキ 色付くこの日々が
未来地図になる 高鳴る鼓動

光る風を追い越したら 何が待っているのかな
雨降りでも平気 虹になるよ
カラフル☆ハッピー☆マテリアルGO!!
君にきっと逢えるね 小さな勇気を咲かせよう

高く遠く目指した あの夢に会う時
その隣はきっと 君がいるはず
永遠の一瞬を 何度も繰り返し
最高の絆を ここで掲げよう

負けたくない気持ちは 優しさになってく
軌跡の続きを 描くように

願いの先へJumpしたら 受け止めてくれるかな?
悩む前にできる事をしよう! カラフル☆ハッピー☆マテリアルGO!!
お揃いの煌めき 君に届けたい HAPPY READY GO!

光る風を追い越したら 何が待っているのかな
雨降りでも平気 虹になるよ
カラフル☆ハッピー☆マテリアルGO!! 君にきっと逢えるね
小さな勇気を 咲かせよう 君に届けたい HAPPY READY GO!




Catatan
---Niramekko, permainan saling menatap mata, yang duluan tertawa itu yang kalah.
---Ada versi lain, dengan penyanyi lain, Mahora Gakuen Chuutobu 2-A

Comments

Popular posts from this blog

Yonezu Kenshi - Shunrai

Picasso - Ci · ne · ma [OST Maison Ikkoku] Ending #2

Kageyama Hironobu - Boku-tachi wa Tenshi Datta [OST Dragon Ball Z] Ending #2